1.
LATAR
BELAKANG KEGIATAN
Tahun Industri Kreatif
telah dicanangkan jauh hari sebelumnya, 2009. AKINDO yang notabennya adalah
kampus komunikasi kreatif dengan sangat intensif selalu memberikan bimbingan
kepada mahasiswanya guna mampu bersaing di era tersebut. Jurusan
Public Relations khususnya diharapkan mampu meluluskan calon-calon yang handal
dan bisa diunggulkan di bidang ke-PR-an.
1.
KEGIATAN
Malam Keakraban
Jurusan Public Relations AKINDO tahun 2013,
yang diberi tema dengan nama “Guyub, Guyon, Gayeng” dan pengukuhan kepengurusan HMJ
PR Periode 2013/2014.
Maksud dari tema yang
diangkat yaitu sebuah harapan bahwa pertemanan yang sejati antara
mahasiswa menjadi modal besar selama kuliah dalam usahanya mempelajari
dunia ke-PR-an yang sejati, serta kegiatan sosial budaya
terhadap lingkungan dan masyarakat menjadi pembelajaran praktek humas yang sesungguhnya.
“Guyub,
Guyon, Gayeng” ini merupakan spesial
event yang kami selenggarakan disalah satu acara kami malam keakraban dimana
merupakan sebuah acara peresmian anggota baru Himpunan Mahasiswa Jurusan Publik
Relation 2012/2013 dan diharapkan adanya kerukunan dan kebersamaan.
Menyadari akan hal
tersebut, kami pengurus HMJ PR Akan menyelenggarakan malam pembekalan serta
pengukuhan kepengurusan HMJ yang baru. Dengan harapan kepengurusan yang baru,
dapat meneruskan Program-program HMJ PR, Dengan Kreatifitas lewat kebersamaan,
lebih baik dari pengurusan sebelumnya. Semakin loyal terhadap organisasidan
memiliki komitmen atas kemajuan organisasi HMJ PR AKINDO.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar