Selasa, 10 Desember 2013

Kegiatan Makrab PR 2013


1.      LATAR BELAKANG KEGIATAN

Tahun Industri Kreatif telah dicanangkan jauh hari sebelumnya, 2009. AKINDO yang notabennya adalah kampus komunikasi kreatif dengan sangat intensif selalu memberikan bimbingan kepada mahasiswanya guna mampu bersaing di era tersebut. Jurusan Public Relations khususnya diharapkan mampu meluluskan calon-calon yang handal dan bisa diunggulkan di bidang ke-PR-an.

1.    KEGIATAN

Malam Keakraban Jurusan Public Relations AKINDO tahun 2013, yang diberi tema dengan nama “Guyub, Guyon, Gayeng” dan pengukuhan kepengurusan HMJ PR Periode 2013/2014.
      
      Sosial Budaya Guyub, Guyon, Gayeng

Maksud dari tema yang diangkat  yaitu sebuah  harapan bahwa pertemanan yang sejati antara mahasiswa menjadi modal besar selama kuliah dalam usahanya mempelajari dunia  ke-PR-an  yang sejati, serta kegiatan sosial budaya terhadap lingkungan dan masyarakat menjadi pembelajaran  praktek humas yang sesungguhnya.
Guyub, Guyon, Gayeng ini merupakan spesial event yang kami selenggarakan disalah satu acara kami malam keakraban dimana merupakan sebuah acara peresmian anggota baru Himpunan Mahasiswa Jurusan Publik Relation 2012/2013 dan diharapkan adanya kerukunan dan kebersamaan.

Menyadari akan hal tersebut, kami pengurus HMJ PR Akan menyelenggarakan malam pembekalan serta pengukuhan kepengurusan HMJ yang baru. Dengan harapan kepengurusan yang baru, dapat meneruskan Program-program HMJ PR, Dengan Kreatifitas lewat kebersamaan, lebih baik dari pengurusan sebelumnya. Semakin loyal terhadap organisasidan memiliki komitmen atas kemajuan organisasi HMJ PR AKINDO. 


Tidak ada komentar: